Situs E-Commerce

Jumat, Juli 05, 2013 0 Comments

Apa itu Indonetwork.co.id ???


 Indonetwork.co.id adalah situs dimana perusahaan perusahaan dapat memasarkan jasa atau barang daganganya, ataupun juga dapat membeli barang secara online.  Semenjak lahir tahun 2001 indonetwork sudah mengantongi dengan jumlah anggota 200ribu dan 65ribu pengunjung tiap harinya dan bisa masuk kedalam kategori situs b2b terbesar di indonesia.
Banyak pengguna layanan indonetwork mengaku sangat puas setelah gabung dengan indonetwork, hal itu bisa ditunjukan dengan testimoni dari beberapa pengguna indonetwork di halaman kisah sukses indonetwork Link. ada banyak fitur setelah menjadi anggota indonetwork, seperti memiliki situs,memasukkan katalog, mengirim penawaran dll. ada juga tipe keanggotaan prioritas dan sms, yang mana kita bisa mendapatkan tampilan situs khusus, pemberitahuan via sms dll.

Apa Saja yang dijual di Indonetwork.co.id ?

Hampir semua jenis barang ataupun jasa tersdia di website tersebut, karena basisnya b2b maka harganya pun sangat bersaing.

Bagaimana sistem penjualannya ?

Di saat kita ingin mencari suatu barang ataupun jasa pada situs tersebut, kita akan di hadapkan pada banyak perusahaan yang akan muncul menawarkan barang dan jasanya lalu kemudian setelah kita memilih/menyeleksi perusahaan mana yang kita ingin maka kita akan di hadapkan pada halaman web khusus perusahaan tersebut, dan kita pun dapat bertanya baik secara langsung via chatting online ataupun kontak yang tersedia pada web tersebut

Kelebihan dan kekurangannya

Pada tiap-tiap web E-Commerce memang pasti ada kelebihan dan kekurangannya, namun pada web yang saya lihat ini kelebihannya kita dapat dengan mudah menemukan rekan bisnis antar perusahaan, berbeda dengan beberapa web lainnya yang lebih banyak ke perorangan meskipun di web ini juga banyak perorangan juga, namun di balik kemudahannya terdapat beberapa kekurangan seperti penataan pada web  home sebuah user mereka untuk dapat di atur penataannya (kurang rapi) dan lain sebagainya menurut pribadi kita masing-masing.

Analisis grafik Situs 


Jika dilihat dari grafiknya dapat di simpulkan bahwa web tersebut stabil dari hari ke hari meskipun ada sedikit penurunan namun tetap naik secara perlahan

Madani

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: